Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus dan aman

Sekarang ini beberapa pilihan mainan Jual Souvenir Wisuda terlebih boneka. Boneka ini disenangi bukan sekedar anak wanita tapi juga anak lelaki.

Karna pilihan memiliki bentuk saat ini lebih beragam. jadi dibutuhkan Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman.


Bukan sekedar bentuk beruang atau bentuk wanita, tetapi bentuk bola atau mobil mobilan. Hingga tidak monoton tampak feminim.



So pandai pintar saja dalam milihin boneka. Serta tidak kebanyakan orang tua tahu Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta pas untuk buah hatinya.

 

Serta terkadang asal saja beli tanpa ada ketahui keperluan anaknya. Nah dari itu saya juga akan sedikit menolong memberi panduan singkat dalam pilih boneka. Mudah-mudahan dapat menolong. Dari pada telah beli jadi nyesel.

1. CARA MAMILIH BONEKA SESUA JENIS KELAMIN ANAK KAMU.

KALAU UNTUK ANAK LAKI LAKI PILIHKAN YANG MODEL BONEKA MOBIL MOBILAN SEMACAM THE CARS MC QUEEN, KERETA THOMAS, JEEP ATAU VW, JERSIE KLUB BOLA, ATAU BOLA ANEKA WARNA
KALAU ANAK PEREMPUAN BIASANYA YANG BENTUK BONEKA PUTRI PUTRIAN, BENTUK ANAK BONEKA TOKOH KARTUN, PANDA ATAU TEDDY BEAR
ITULAH CARA MEMILIH BONEKA SERTA TIPS TRIK MEMILIH BONEKA UNTUK BAYI DAN ANAK YANG BAGUS DAN AMAN. KALAU YANG UNISEK/COWOK CEWEK BISA ITU BIASANYA TOKOH KARTUN.. JADI LEBIH LUES ISTILAHNYA.

2. CARA MEMILIH BONEKA SESUAI USIA ANAK KAMU

KALO CARA MEMILIH BONEKA SERTA TIPS TRIK MEMILIH BONEKA UNTUK BAYI DAN ANAK YANG BAGUS DAN AMAN PADA BALITA

YA BONEKANYA MESTINYA YANG KUAT SOALNYA BAKAL DI GIGITIN ATAU DI TARIK TARIK,
TERUS BAHANYA AMAN KALO DI GIGIT GA RONTOK BULUNYA, YA AMANYA BAHAN SKINNYA YELVO ATAU VELBOA. JANGAN YANG SNAIL ATAU RASFUR GITU,
WARNANYA YANG MENCOLOK BUAT MEDIA BELAJAR TENTANG WARNA

MUDAH DI CUCI N GA KEMPES SELESAI DI CUCI. YA ITU BALIK LAGI KE BAHANYA.. YANG PASTI ISINYA DAKRON/SERAT PLASTIK/SILIKON. BUKAN YANG ISINYA PERCA N BUSA SISA GITU. TERUS YANG GAK LUNTUR JADI AWET.
KALAU BISA ORNAMENNYA BORDIRAN. KALO DARI MANIK MATA ATAU HIDUNG DARI PLASTIK DIGIGIT LEPAS KAN BAHAYA KALAU DITELAN
3. CARA MEMILIH BONEKA SERTA TIPS TRIK MEMILIH BONEKA UNTUK BAYI DAN ANAK YANG BAGUS DAN AMAN 6 TAHUN KEATAS

nih lebih gampang karna telah tidak sering gigitin boneka... hehehe
YA MILIHNYA KAYAK YANG DI ATAS TAPI BOLEHLAH KALO ADA MANIKNYA ASAL DI KASIH TAU JAGAN DI GIGITIN YA NAK... GITU. GA HARUS BORDIRAN SMUA ADA YANG DI LEM GA PAPA.. BALIK LAGI KASIH PENGETTIAN JANGAN DI TARIK KERAS KERAS. ITUNG ITUNG NGAJARIN TANGGUNG JAWAB PADA BARANG
MODEL NIH PENTING BIASANYA LAGI SUKA SUKANYA KARTUN DI TELEVISI. PASTI SENENG DEH KALO DI KASIH KARTUN FAVORITNYA. DAN BISA DI JADIKAN MEDIA BELAJAR. BACA TULISAN YANG AKAN DATANG TENTANG INI BONEKA KARTUN SEBAGAI MEDIA BELAJAR ANAK YANG EFEKTIF.

4. KEMUDIAN CARA MEMILIH BONEKA SERTA TIPS TRIK MEMILIH BONEKA UNTUK BAYI DAN ANAK YANG BAGUS DAN AMAN SECARA UMUM ADALAH 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Type Boneka Jepang

Boneka Nini Thowong

Boneka Khas Indonesia