BONEKA POOH BUAH NANAS

Siapa yang tidak paham dengan kartun winnie the pooh. Kartun ini memilki ciri-khas dengan perut yang buncit serta paling sukai dengan madu. Ciri-khas Winnie the pooh di inspirasikan oleh Mr. Alan Alexander yang mulai Jual Boneka Wisuda Doraemon terinpirasi dari boneka anaknya. Dalam kartun ini pooh di rekani dengan beberapa rekannya yang senantiasa menaminya yaitu Piglet, Eeyore, Rabit, Tiger, Owl, Cristopher. Kartun ini banyak di sukai oleh anak-anak terlebih untuk mereka yang menyukai dengarkan dongeng waktu ingin tidur itu buat mereka makin menginginkan tahu dengan kartun ini. Kekaleman pooh ini begitu punya pengaruh dalam menelan madu, bila dia sekali lagi tidak miliki madu dia segera cemas serta senantiasa baerusaha mencari madu yang banyak, karna memilki sifat yg tidak sempat senang. rekannya yang bernama Piglet ini memilki ciri-khas yang sama juga dengan pooh tapi bedanya Piglet senantiasa bertingkah dengan alay. Cristopher adalah manusia yang hidup disana dia memilki masalah mental yang mengakibatkan dia kerasan hidup dengan hewan-hewan disana. tersebut sedikit mengenai kartun pooh. boneka pooh ini banyak di gemari anak-anak karna memiliki bentuk yang lucu serta imut. Boneka pooh buah nanas ini harga nya begitu terjangkau Rp 47. 000. Dengan bentuk serta ukuran yang tengah ini buat boneka pooh jadi tampak lebih lucu. Boneka Pooh ini terbuat dari permukaan kain yang lembut jadi anda tidaklah perlu cemas bila anak begitu suka pada boneka ini.


BONEKA RILAKKUMA STRAWBERRY LUCU
Rilakkuma datang dari bhs jepang yang disebut gabuangan dari kata Relax serta beruang. Beberapa orang mengatakan kalau Rillakuma ini adalah beruang yang begitu enjoy. beruang jantan ini di produksi oleh San-X jepang pada th. 2003. meskipun telah diluncurkan mulai sejak lama, Rilakkuma baru keluar di mayarakat luas akhir-akhir ini.
Ciri-khas beruang warna coklat keemasan ini di buat oleh Aki kondo, salah seseorang pekerja di San-X. Aki kondo memilki hasrat agar bisa pelihara hewan peliharaan serta memilki saat enjoy yang lebih karna pekerjaanya begitu padat. Dari kondisi berikut Aki kondo membuat Rilakkuma jadi perwujudan hasratnya. Sesuai sama namanya Rilakkuma begitu sukai bersantai serta bermalas. Melihat tv, dengarkan musik juga adalah kesibukan yang ia gemari. Bukan sekedar itu saja, Rilakkuma juga memilki makanan kegemaran seperti Dango, penekuk, puding susu manis serta omurice.
Boneka Rilakkuma ini adalah boneka yang lucu serta di buat dari permukaan yang halus serta berisi silicon HCS tidak ada kombinasi hingga anda tidaklah perlu cemas bila anak anda bermain boneka ini. Boneka rilkkuma ini harga nya begitu terjangkau yaitu Rp 47. 000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Khas Indonesia

Skripsi Baru Kelar Tapi Ingin Kerja Sebelumnya Wisuda? Mudah, Ini Panduannya