Narasi Misteri Boneka Hello Kitty yang Begitu Menyeramkan

Apa yang keluar dalam benak Anda saat mendengar ‘Hello Kitty’? Satu ciri-khas serupa kucing yang lucu pastinya akan keluar dalam benak Anda. Ciri-khas yang datang dari negeri sakura ini memanglah mempunyai banyak pengagum. Pengagum Hello Kitty ikhlas menggunakan demikian banyak uang untuk mengoleksi semua Boneka Teddy Bear Wisuda Makassar benda yang bertopik Hello Kitty. Dari mulai, boneka, perlengkapan makan, sandal, alat catat, sampai mobil semua mempunyai motif atau bentuk Hello Kitty. Bahkan juga, seorang penggemar Hello Kitty ikhlas merogoh kocek yg tidak sedikit untuk memodifikasi mobilnya dengan topik Hello Kitty. Dibalik kelucuan serta popularitas Hello Kitty yang mendunia, siapa kira ciri-khas yang diperkembang oleh Sanrio ini menaruh cerita misteri yang bisa buat bulu kuduk merinding? Tersebut disini cerita misteri Hello Kitty berdasar pada urband legend yang mengedar luas sekarang ini.

Boneka Hello Kitty Tidak Miliki Mulut? Sempatkah Anda bertanya-tanya kenapa ciri-khas Hello Kitty tidak mempunyai mulut? Ciri-khas itu memanglah serupa dengan kucing, namun tidakkah kucing mempunyai mulut? Tengok saja ciri-khas yang mirip kucing yang lain, seperti Felix The Cat serta Puss in Boots. Ke-2 ciri-khas kucing itu mempunyai mulut. Walau demikian, kenapa Hello Kitty tidak memiliki mulut? Diceritakan pembuat ciri-khas Hello Kitty ini adalah ibu dari seseorang anak yang menderita penyakit kanker mulut. Di th. 1970, ibu itu mempunyai seseorang anak gadis berumur 14 th. yang didiagnosa terserang kanker mulut. Dokter menyebutkan kalau keadaan anak gadis itu sangatlah kronis.

Pada saat itu, penyakit yang terkena oleh anak gadis itu belum juga diketemukan obatnya. Pihak medis telah lakukan beragam langkah untuk membantu anak itu, namun keadaannya tidak kunjung lebih baik. Sang ibu yang demikian menyayangi putrinya berusaha untuk lakukan beragam jenis langkah serta usaha untuk kesembuhan buah hatinya. Beragam jenis bentuk penyembuhan sudah dicobanya, namun akhirnya tetaplah saja nihil. Ibu itu tidak putus harapan, ia berkunjung ke tiap-tiap gereja yang berada di kotanya. Ia berdoa pada Tuhan dengan benar-benar untuk memohon kesembuhan untuk penyakit putrinya.

Walau demikian, takdir berkata beda, anak gadis itu tetaplah tidak memperoleh kesembuhan walau ibunya telah berupaya sekeras mungkin saja. Usaha yang tidak kunjung membawa hasil buat sang ibu jadi depresi. Ia tak akan dapat berfikir dengan jernih. Hingga pada akhirnya ibu itu ikut serta dalam seperti ritual serta kesepakatan dengan iblis. Si ibu memohon pada iblis (Devil) untuk selekasnya mengobati putrinya. Iblis juga menjawab permintaan si ibu itu.

Walau demikian, semuanya yang datang dari iblis senantiasa ada ‘imbalannya’. Ibu itupun menyanggupi keinginan si iblis serta mengikat kesepakatan dengannya. Untuk mengobati penyakit kanker mulut putrinya, iblis memohon imbalan pada si ibu untuk dibuatkan satu ciri-khas yang dapat di terima oleh semua dunia. Ciri-khas itu mesti memperoleh perhatian dari kebanyakan orang, tidak kecuali anak-anak serta orang dewasa. Ciri-khas itu di buat supaya iblis bisa menjaring beberapa orang untuk masuk kedalam penyembahan setan. Sesudah putrinya pulih, ibu itu menepati janjinya pada si iblis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Type Boneka Jepang

Boneka Nini Thowong

Boneka Khas Indonesia